Kamis, 27 Mei 2010

Eska.net

Eska.net adalah nama dari usaha yang saya jalani sekarang..ya mungkin bisa dibilang ngikutin trend sekarang, karena sekarang kayaknya merupakan trend dan hampir disetiap tempat sudah banyak warnet.

Tetapi bukan semata mata mengikuti trend..memang salah satu hobi saya berinternet dan sedikit tertarik dengan dunia teknologi komputer dan internet.
Adapun nama dari warnet ini merupakan keputusan kami berdua..ternyata gak gampang juga memilih sebuah nama untuk warnet, tapi gak sampai buka buku paririmbon atau tanya sama orang pinter sich he he he

Mulai dari rencana melanjutkan nama usaha saya yang di Jakarta kemudian nama group milist waktu saya kuliah ( clicker ) pernah terinspirasi moto dari setasiun swasta yaitu OKE sampai punya ideu setelah melihat nama warnet yang berarti celengan ( dalam bahasa padang kacio )

Dan Logo dari Eska Net merupakan kreatif saya ...
Mudah mudahan nama Warnet ini bisa terkenal lebih baik dan kami bisa meningkatkan kualitas dalam pelayanan bisnis kami..
Dan Mohon maaf Bukan tidak mau terima kritik tapi Nama eska net ini Insya Allah tidak akan dirubah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar