Kamis, 27 Mei 2010

Terima Kasih Untuk Semua

Mungkin Hanya ucapan Terima Kasih yang bisa saya balas untuk semua yang bantu untuk kelancaran usaha warnet ini (eska Net)

Yang Paling utama Buat Istriku yang tercinta yang memberi dukungan penuh untuk kelancaran usaha warnet ini.

Bagian Pemasangan Komputer Ari mawar putih beserta teman teman mawar putih..bagian instal router sekaligus instalasi warnet Sodara Dayat dan partner..

Bagian Design Ruangan Dayaya, Bapak, Inonk,Dadedi, dadon dan Ibu yang Bantu do'a beserta dukungan.Tidak lupa juga sangat berterima kasih untuk Niyen Dadon yang selalu disibukkan sewaktu kita mendesign ruangan..setiap kami datang pasti niyen sibuk menghitung orang dan membawakan minuman..... juga gak lupa Ibunya dan da Topik..
Untuk team Pendukung Niyen dadedi , Darman, Dila dan Zafran...tidak lupa juga nenek yang selalu sibuk menanyakan keadaan kami...

Yang paling saya Hormati dan Cintai Ibunda ( mamah ) untuk bantuan do'a dan restunya untuk anaknya yang jauh di sini sangatlah berarti....dan Sodara ku semua sodar yang ada dijakarta yang mendukung untuk usaha ini.

Bantuan semua sangatlah berarti untuk berdirinya warnet ini..kami tidak melihat besar dan kecilnya bantuannya tapi niat untuk membantu terbukti warnet ini bisa berjalan karena kerja sama yang solid...

Sekali lagi hanya terima kasih yang bisa kami ucapkan semoga bantuan semua menjadi amal yang baik yang akan dibalas berlipat ganda oleh Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar