Kamis, 08 Juli 2010

Alhamdulillah


Alhamdulillah warnet eska.Net telah berjalan 39 hari , sejauh ini perkembangan warnet ini cukup bagus baik di segi pelanggan ataupun pelayanan, kini tambah usah penunjuang warnet ini yaitu Ice Juice yang akan membuat lebih nyaman lagi para pengunjung warnet untuk santai jika main ataupun disaat kita mau tunggu atau duduk duduk santai..

Walaupun demikian tidak akan membuat kami congkak dan lupa diri dengan perkembangan warnet ini, karena sesuai moto kami Berkarya dengan baik , dan belajar dengan tekun kami akan selalu intropeksi diri dan selalu memberikan yang terbaik..amien

Masalahpun tidak sedikit
yang kami temukan sewaktu mulai berdiri warnet ini dan sampai saat ini, trouble memang selalu ada, tapi lambat laun kami bisa belajar. Ujung tombak dari keberhasilan usaha kami adalah pelayanan, baik yang dilakukan oleh operator atau fasilitas yang kami suguhkan.

Operator sangat berperan penting untuk lajunya usaha warnet ini, so.... operator sangat perlu diberi apresiasi..tapi gak sampai ke MURI kan he he..
Tapii..untuk para operator dengan pujian itu harus bisa membuktikan bahwa pujian itu sesuai dengan kualitas kerja yang telah diberikan..Karena Semua yang kita lakukan akan kembali kepada kita.
Sebenarnya justru harus lebih maju sebagai operator karena anda sangat lama duduk depan komputer yang terkoneksi dengan Jaringan internet..karena jika kita manfaatkan waktu, kita bisa belajar lebih banyak tentang apa saja melalui internet..APAKAH sudah ???

Nah Inti dari posting ini kita harus pandai pandai bersyukur atas Nikmat Yang Tuhan berikan, dan rasa syukur itu selain dari ucapan perlu kita buktikan dengan perbuatan dengan melakukan hal yang lebih baik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar