Rabu, 15 September 2010

Idul Fitri di Padang

Alhamdulillah akhirnya idul fitri 1431 H bisa aku jalani di kota padang tercinta...., sudah lebih dari 8 bulan aku menetap di sini. Di kota Padang aku sekarang mengarungi kehidupan untuk menjalankan ibadah minimal sebagai suami, yang mungkin masih belajar....



Hidup adalah pilihan dan ini pilihan hidup keluargaku..alhamdulillah warnet sudah berjala kira kira  4 bulan...dan insyaAllah akan dipertahankan sebagai ladang usaha dan ibadah...dan mudah mudahan diberkahi oleh Tuhan...
Dan jangan jadikan usaha ini sebagai tempat awal dari perselihsan dan ketamakan kami terhadap dunia.
Tuhan..semua memang bisa jadi cobaan kalau kami tak pandai mensyukuri nikmat yang Engkau berikan.
Aku tahu kami banyak khilaf, maafkan lah kami khususnya aku...jika aku banyak khilaf. tunjukkanlah jalan yang lebih baik dan lurus.,.kuatkanlah kami dari cobaan hidup ini..permudahlah masalah kami, dan ingatkan kami jika kami khilaf.amien amien ya Rabbal 'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar